Wisesa Travel : Bangkit atau Mati | WISESATRAVEL.COM

Wisesa Travel : Bangkit atau Mati

Wisesa Travel adalah Agen Tour & Travel serta Ekspedisi yang berkantor pusat di Surabaya, kami telah berpengalaman melayani berbagai produk travel agen sejak tahun 2013 hingga sekarang. Kami memiliki puluhan Agen yang tersebar di seluruh Indonesia

Pandemi virus Covid 19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia membawa dampak yang luar biasa bagi bisnis Tour & Travel. Pengguna jasa bisnis Tour & Travel menurun drastis bahkan hingga mencapai titik terendah akibat semua orang tidak lagi berani bepergian karena takut terjangkit virus serta mematuhi anjuran dari pemerintah untuk berdiam diri di rumah, belajar dari rumah, work from home serta social distancing.
Bisnis Tour & Travel

Bisnis Tour & Travel seakan "mati suri" karena berbagai produk andalannya seperti Paket Wisata, Umroh, Ticketing, Booking Hotel dan Persewaan Mobil tidak bisa berjalan akibat Virus Covid-19. Namun bila kita terus berpikiran positif, pasti akan ada hikmah yang kita dapatkan di balik semua kejadian.

Bagaimana dengan Wisesa Travel?

Wisesa Travel memiliki berbagai Lini Bisnis yang bisa dijalankan, selain melayani pemesanan produk travel agen seperti Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Hotel, Antar Jemput Bandara, Tiket Bus, Travel Darat, Tiket PELNI, Ferry Dharma Lutan, Paket Wisata dan Umroh, kami juga menjalankan bisnis Pembayaran Onlune serta Ekspedisi Lion Parcel

Saat pandemi Covid -19 masih berlangsung, dan aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah, work from home serta social distancing diterapkan kami tetap bertahan dengan menjalankan bisnis Pembayaran Online serta Ekspedisi Lion Parcel. Meski perputaran omzet dan hasil yang didapatkan tidak sebesar bila semua lini bisnis berjalan normal, kami tetap bersyukur karena bisnis kami masih bisa berjalan walaupun lamban.

Kondisi yang sedikit membaik dengan berbagai kelonggaran peraturan Pembatasn Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat moda transportasi dan dunia pariwisata mulai menggeliat. Hal ini membawa angin segar bagi pebisnis Tour & Travel, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan karena kami harus menata strategi kembali untuk bisa berjalan.

Namun tidak ada pilihan lainnya, kecuali BANGKIT atau MATI.

Dan kami MEYAKINI, bahwa semua teman-teman pelaku bisnis Tour & Travel di mana pun berada akan memilih BANGKIT, karena hanya ini satu-satunya cara untuk membuat usaha kami tetap bertahan, kami yakin suatu saat nanti usaha kami akan menjadi lebih besar, lebih kuat, dan lebih hebat dari sebelumnya.

Salam  Sukses bagi kita semua, Ayo Bangkit Pariwisata Indonesia!!

Info Pemesanan Tiket & Ekspedisi
WISESA TRAVEL - LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377/ 081358422730
Handphone : 081335038377/ 081358422730
Office : 031-8289194
Website : 
http://www.wisesatravel.com/
http://wisesatravel.net/
https://lionparcelketintang.business.site/

0 Response to "Wisesa Travel : Bangkit atau Mati"

Posting Komentar