Online Travel Agen Vs Travel Agen | WISESATRAVEL.COM

Online Travel Agen Vs Travel Agen

Perkembangan industri travel agen sangatlah pesat, hal ini tentunya berkaitan erat dengan semakin meningkatnya penguna sarana transportasi baik darat, laut maupun udara. Tidak hanya itu semakin ketatnya persaingan global mengakibatkan tingkat stres yang tinggi yang imbasnya permintaan akan liburan juga sebagai meningkat dari waktu ke waktu.
Online Travel Agen Vs Travel Agen
Travel Agen sebagai biro perjalanan yang melayani transportasi baik darat, laut dan udara tentu mendapat berkah tersendiri sehingga industri ini semakin berkembang. Peluang usaha yang masih terbuka lebar membuat banyak orang melirik bisnis ini sehingga tidak heran banyak bermunculan travel agen baru bagai jamur di musim hujan.

Seiring dengan perkembangan tehnologi yang semakin canggih, industri travel agen juga mengalami pergeseran dalam hal pelayanan yang dahulu mempunyai kecenderungan melayani secara offline atau bertatap muka secara langsung kini pemesanan berbagai produk travel agen sepeti tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, travel darat dan produk lainnya bisa dilakukan secara online melalui sebuah applikasi pemesanan.

Travel Agen baru dengan modal yang besar berhasil mengadopsi tehnologi untuk merebut pasar yang telah lama dikuasai travel agen offline. Travel agen berbasis tehnologi atau biasa disebut sebagai Online Travel Agen semakin menancapkan cengkeraman bisnisnya dengan berbagai kemudahan yang diberikan dalam hal pemesanan produk-produk travel agen yang dilayani.

Lantas bagaimana dengan travel agen konvensional atau travel agen offline, sebelum perkembangan tehnologi berkembang pesat seperti saat ini travel agen offline selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan produk-produk travel agen, namun saat ini keberadaan mereka sedikit demi sedikit telah tergantikan dengan Online Travel Agen.

Tidak dapat dipungkiri lagi jika Travel Agen Offline tidak mau berinovasi dan terus mengikuti tehnologi keberadaan meraka lambat laun akan semakin menghilang, tergantikan dengan Online Tavel Agen, mau tidak mau mereka harus menyesuaikan diri dengan persaingan yang terjadi,

Wisesa Travel yang berangkat dari Travel Agen Offline terus berupaya menyesuaikan diri dengan perkembangan tehnologi yang ada, saat ini kami telah menyediakan website pemesanan online bagi pelanggan setia yang dapat diakses melalui PC atau Laptop, dan Smartphone dengan alamat Website


Kami akan terus bertransformasi menjadi Travel Agen Offline yang berbasis tehnologi, dengan tetap membuka pelayanan pelanggan ke tempat kami. Dan bila pelanggan berhalangan datang bisa langsungt melakukan pemesanan online melalui website yang telah kami sediakan.

Dukung terus kami untuk menjadi Offline Travel Agen berbasis tehnologi yang selalu mengedepankan pelayanan demi kepuasan semua pelanggan. 

0 Response to "Online Travel Agen Vs Travel Agen"

Posting Komentar