Time Limit Booking..Sudah Paham Kan? | WISESATRAVEL.COM

Time Limit Booking..Sudah Paham Kan?

Halo sobat Wisesa Travel dimanapun berada, kali ini kami akan membahas satu istilah dalam dunia reservasi tiket pesawat yang mungkin bagi sebagian orang masih dianggap asing. Istilah yang dimaksud adalah Time Limit Booking.
Time Limit Booking
Baiklah akan kami berikan sedikit ulasan mengenai apa yang dimaksud dengan Time Limit Booking dalam reservasi tiket pesawat, Time Limit Booking baru bisa diketahui saat seorang penumpang telah setuju melakukan reservasi atau booking pada maskapai tertentu dengan tujuan, tanggal keberangkatan, dan jam keberangkatan yang telah dipilih sebelumnya.

Time Limit Booking secara otomatis akan terlihat bila penumpang telah melakukan booking pada maskapai yang telah dipilih. Time Limit Booking bisa diartikan juga sebagai Batas Akhir Pembayaran dari reservasi yang telah di buat sebelumnya. Time Limit Booking bisa muncul dengan durasi waktu yang berbeda-beda bergantung kepada maskapai yang dipilih, dan waktu saat booking dilakukan. Namun pada umumnya semakin dekat dengan waktu keberangkatan akan semakin pendek durasi Time Limit Bookingnya. Baca juga Wisesa Travel Agen Tiket Murah Di Surabaya

Misalnya kita booking penerbangan dengan tujuan Surabaya ke Jakarta (SUB_CGK) untuk penerbangan malam hari, dan kita reservasi atau booking di pagi hari, tentu durasi waktu Time Limit Bookingnya akan lebih pendek dibanding kita booking pagi untuk penerbangan besok malam. Untuk penerbangan yang di booking pagi hari dengan keberangkatan malam hari biasanya durasi waktu Time Limit Bookingnya berkisar 30 menit s/d 1 jam setelah waktu booking dilakukan.

Nah, bila sudah mengetahui istilah Time Limit Booking, jangan terlupa untuk selalu mengecek batas akhir pembayaran yang harus kita lakukan, karena bila sampai Time Limit Booking berakhir belum ada pembayaran secara otomatis sistem maskapai akan mengcancel pemesanan yang telah dilakukan walaupun saat itu anda telah memperoleh harga yang paling murah dari tujuan yang diinginkan. Sayang kan bila sudah begitu...!!

Dan satu lagi sobat yang yang perlu diingat, bila hanya untuk booking penerbangan kita tidak akan dikenakan biaya apapun alias GRATISS!!

0 Response to "Time Limit Booking..Sudah Paham Kan?"

Posting Komentar