Tiket Kereta Bandara Kualanamu | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kereta Bandara Kualanamu

Wisesa Travel juga memberikan pelayanan kepada semua pelanggan untuk mendapatkan Tiket Kereta Api Bandara atau lebih dikenal sebagai Airport Railink Service (ARS) tujuan dari Bandara Internasional Kualanamu ke pusat kota Medan atau rute sebaliknya. Kereta Api di Bandara Internasional Kualanamu adalah kereta api Bandara pertama di Indonesia, mulai beroperasi pada 25 Juli 2013.

Dalam sehari Airport Railink Service atau Kereta Bandara beroperasi sebanyak 26 kali perjalanan, kereta ini termasuk kereta eksklusif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Air Conditioner (AC), Reclining Seat, Toilet, dan bebas asap rokok. Terdapat enam belas unit kereta api diesel yang terdiri dari empat set kereta api yang masing-masing dapat membawa sekitar 172 penumpang setiap keberangkatannya dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit perjalanan dari Bandara Kualanamu ke pusat kota Medan atau rute sebaliknya. Baca juga : Kereta Bandara Pertama Di Indonesia

Sobat traveler yang melakukan penerbangan dari atau akan ke Bandara Internasional Kualanamu Medan dapat memesan Tiket Kereta Bandara atau Airport Railink Service (ARS) melalui Wisesa Travel tanpa harus antri berlama-lama di loket pembelian Bandara. Cukup informasikan tujuan anda dari Bandara Kualanamu ke kota Medan atau akan ke Bandara Kualanamu dari pusat kota Medan.
Jadwal KA Bandara Kualanamu

Kami akan segera memberikan informasi jadwal keberangkatan Airport Railink Service secara detail, silahkan pilih jadwal dan informasikan Nama Lengkap Penumpang beserta No. ID KTP agar segera bisa kami bantu proses booking

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ATM, SMS Banking, atau Internet Banking pada beberapa bank-bank besar seperti BCA, MANDIRI, dan BRI. Setelah pembayaran kami terima, tiket akan kami proses dan anda mendapatkan Kode Booking yang bisa ditukarkan sebagai tiket Aiport Railink Service (ARS). Selamat menikmati perjalanan anda!!

0 Response to "Tiket Kereta Bandara Kualanamu"

Posting Komentar