Wisesatravel Buka Pelayanan Antar Jemput Bandara | WISESATRAVEL.COM

Wisesatravel Buka Pelayanan Antar Jemput Bandara

Wisesatravel terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan membuka berbagai pelayanan produk travel agen. Saat ini kami menyediakan layanan transportasi antar jemput bandara di 10 kota besar di Indonesia yaitu di Surabaya,  Jakarta, Bali, Bandung, Jogjakarta, Lombok, Medan, Manado, Semarang, dan Solo.

Pemesanan antar jemput bandara untuk kota-kota di luar Jakarta setidaknya harus dilakukan H-1 atau sehari sebelum waktu pemakaian, sedangkan pemesanan untuk wilayah Jakarta setidaknya 6 jam sebelum waktu pemakaian.
Pelayanan Antar Jemput Bandara

Berbagai tipe kendaraan bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan anda setiap hari, dengan pelayanan driver yang bersahabat dan berpengalaman tentu akan semakin membuat nyaman siapapun yang menggunakan pelayanan kami.

Pemesanan antar jemput bandara dapat dilakukan dengan mudah, silahkan menghubungi kami secara langsung melalui Whats App (WA) pelayanan kami. Selanjutnya silahkan diinfokan Bandara, tujuan dari dan ke mana tujuan yang diinginkan, berikan juga waktu penjemputan, serta lokasi penjemputan

Kami akan segera merespon permintaan anda secepat mungkin, dengan membantu cekkan unit apa yang tersedia sesuai dengan pemesanan yang anda lakukan.

Tidak hanya pemesanan Antar Jemput Bandara yang tersedia di WISESATRAVEL, kami juga melayani pemesanan Tiket Pesawat untuk penerbangan Domistik & Internasional, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Tiket Kapal PELNI, Ferry Dharma Lautan Utama, Tiket Bus, Travel Darat, Paket Wisata, Pendaftaran Umroh & Haji Plus dan berbagai produk travel agen lainnya.

Selamat menikmati pelayanan baru kami. Kini segalanya semakin mudah bersama Wisesatravel.

Info & Pesan
WA : 081335038377
WA : 081358422730
http://www.wisesatravel.com
https://wisesa-travel.business.site


0 Response to "Wisesatravel Buka Pelayanan Antar Jemput Bandara "

Posting Komentar