Rollas Hotel and Resort Penginapan Di Tengah Sejuknya Kebun Teh Wonosari Lawang | WISESATRAVEL.COM

Rollas Hotel and Resort Penginapan Di Tengah Sejuknya Kebun Teh Wonosari Lawang

Kota Malang memang mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi sehingga sobat traveler tidak perlu khawatir kehabisan tempat wisata bila berkunjung ke kota Malang dan wilayah sekitarnya. Sebut saja taman rekreasi Sengkaling, Songgoriti, Selecta, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, Jatim Park 1 dan 2, Air Terjun Coban Rondo, Coban Talun, Alun-Alun Batu dan masih banyak lagi. Satu lagi destinasi wisata di wilayah Malang yang bisa menjadi alternatif untuk di kunjungi yaitu Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang. Destinasi wisata ini berada di Desa Toyomerto, Kecamatan Singosari Lawang atau berada di pertengahan jalan dari Surabaya menuju kota Malang, berjarak sekitar 6 km dari Pasar Lawang. Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang berada di ketinggian 1.250 mdpl dan mempunyai luas sekitar 1.144 hektar. Baca juga Menikmati Sejuknya Kebun Teh Wonosari Lawang

Panorama hamparan hijau kebun teh dengan background gunung Arjuno yang megah akan memanjakan dan menyegarkan mata siapapun yang berkunjung ke destinasi wisata ini. Hawa pegunungan yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk serta polusi kendaraan membuat siapapun betah berlama-lama di Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang. Untuk sobat traveler yang menghendaki menginap di area ini tersedia satu penginapan yang bisa dipergunakan sebagai tempat menginap yaitu Rollas Hotel and Resort. 
Rollas Hotel and Resort Penginapan Di Kebun Teh Wonosari Lawang

Detail Rollas Hotel and Resort
Rollas Hotel and Resort lebih tepatnya berada di Kebun Teh Wonosari Rt 04 Rw 07, Desa Toyomerto, Singosari Malang. Rollas Hotel anda Resort merupakan hotel yang dimiliki oleh Taman Rekreasi Kebun Teh "Wisata Agro Wonosari" yang bisa dibilang sebagai pengembangan dari Wisma Rollas yang sudah ada terlebih dahulu. Terdapat 56 kamar dan Convention Hall serta berbagai fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan anda saat menginap di Rollas Hotel anda Resort. 

Fasilitas Kamar dan Layanan
Setiap kamar yang ada di Rollas Hotel and Resort dilengkapi dengan fasilitas seperti bath and toilet all rooms, shower all rooms, Refrigerator, Tootbrush and/ or tooth paste, body soap, shampo, bathtowel, shower cap dan TV, koneksi LAN semua kamar, dan bebas akses wifi di lobby hotel. Sedangkan layanan lain yang bisa di berikan oleh hotel adalah morning call, layanan kamar, cleaning service, outdoor pool para tamu juga bisa menikmati makanan di restorant serta bersantai di coffeshop yang berada di area hotel. 

Untuk mengetahui review dan informasi lebih detail serta pesan kamar di Rollas Hotel and Resort silahkan sobat traveler klik :

0 Response to "Rollas Hotel and Resort Penginapan Di Tengah Sejuknya Kebun Teh Wonosari Lawang"

Posting Komentar