Petunjuk Arah Ke Kantor Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Petunjuk Arah Ke Kantor Wisesa Travel

Semakin bertambahnya pelanggan yang membeli tiket pesawat, kereta api, voucher hotel maupun pelayanan jasa lainnya di Wisesa Travel, membuat kami merasa perlu untuk memberikan petunjuk arah yang benar menuju kantor meskipun pada dasarnya bila pelanggan mengetikkan nama Wisesa Travel atau WISESA TRAVEL pada Google Map akan muncul peta jalan dan arahan menuju kantor Agen Tiket Wisesa Travel. Namun bila masih mengalami kesulitan membaca peta di Google Map berikut kami berikan arahan dan rute menuju kantor Wisesa Travel karena memang kecenderungannya pelanggan baru yang akan membeli tiket di sebuah agen tiket atau travel agen tentu lebih berhati-hati, biasanya untuk pembelian pertama mereka akan mendatangi agen tiket tersebut untuk memastikan telah membeli tiket di agen yang tepat dan selanjutnya baru melakukan pemesanan secara online. Baca juga : Bingung Pesan Tiket Dimana, Pesan Saja Di Wisesa Travel
Smal Office Wisesa Travel-Agen Tiket Murah Di Surabaya

Baiklah langsung saja kami berikan info rute jalan menuju kantor Wisesa Travel dari beberapa arah, semoga bisa bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi calon pelanggan baru untuk menuju kantor Wisesa Travel, meskipun kantor kami kecil namun nyata adanya, sehingga aman bila bertransaksi dengan kami. Berikut info rute jalan menuju kantor Wisesa Travel di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, 60231

Dari Arah Selatan
Bagi pelanggan yang datang dari arah Sidoarjo, Krian dan sekitarnya untuk menuju kantor Wisesa Travel tinggal menuju bundaran Waru, selanjutnya masuk ke arah Surabaya hingga bertemu Polda Jatim-Ford-KFC Achmad Yani, dari KFC Achmad Yani berbelok ke kiri, menuju arah SAMSAT Ketintang, namun sebelum belokan ke arah SAMSAT Ketintang di sisi kanan ada sebuah jembatan bercat kuning, silahkan pelanggan berbelok ke jembatan tersebut dan selanjutnya langsung berbelok ke kiri. Ini sudah masuk wilayah Ketintang Baru 17 tinggal mencari No. 53, dan dari ujung gang kantor kami sudah kelihatan disisi sebelah kiri jalan.

Dari Arah Utara
Pelanggan yang akan menuju kantor kami dari arah utara seperti dari pusat kota, dan sekitarnya bisa menuju arah jalan Wonokromo atau menuju arah Royal Plaza, selanjutnya melewati depan RSAL, dan lurus menuju jalan Margorejo. Di traffic light Jl. Margorejo berputar balik, dan bisa langsung berbelok ke kiri di sebelah hotel Cemara (namun bila kesulitan ambil jalan setelahnya), ikuti lurus jalan tersebut hingga bertemu Jl. Ketintang Gang III Raya, selanjutnya berbelok ke kiri dan ikuti jalan lurus hingga bertemu jembatan, sebelum jembatan belok ke kanan dan lurus saja hingga masuk Ketintang Baru 17 No. 53 kantor kami.

Dari Arah Timur
Bila pelanggan berasal dari arah timur seperti dari arah Rungkut, Jemursari dan sekitarnya bisa langsung menuju arah bundaran Dolog, dari arah bundaran Dolog mengambil rute ke Polda Jatim-Ford-KFC Achamd Yani. Dari KFC Achmad Yani berbelok ke kiri, selanjutnya lurus ikuti jalan sampai belokan menuju SAMSAT Ketintang, namun jangan berbelok ke kiri ke arah SAMSAT melainkan berbelok ke kanan melewati jembatan bercat kuning dan langsung berbelok ke kiri setelah jembatan. Disini sudah masuk wilayah Ketintang 17 tinggal cari No. 53 kantor Wisesa Travel.

Dari Arah Barat
Sedangkan pelanggan yang berasal ari arah barat seperti dari Jl. Mastrip, Wiyung, Gunungsari dan sekitarnya dapat menuju arah jembatan Rolak Gunungsari, dari jembatan Rolak Gunungsari bisa berbelok ke kiri selanjutnya menuju arah Telkom Ketintang. Dari Telkom Ketintang bisa mengambil jalan menuju Royal Plaza, setelah melintasi rel kereta api langsung berbelok ke kanan, dari sini lurus saja terus menuju kantor PLN PJB. Sebelum sungai silahkan berbelok ke kanan dan lurus saja masuk wilayah Ketintang Baru 17, dan silahkan mencari No. 53 Kantor Wisesa Travel. 

Namun bila sobat-sobat tidak bisa berkunjung ke kantor karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia baik telpon kantor, BBM, WA, Chat by Facebook maupun email, dengan senang hati kami akan membantu sobat-sobat semua untuk mendapatkan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel dengan harga terbaik bagi perjalanan anda setiap hari. 

Hubungi Kami
Telpon Kantor                              : 031-8289194
Handphone                                  : 081358422730
Whats Up                                     : 081358422730
Pin BBM                                       : D1188425

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.

 

0 Response to "Petunjuk Arah Ke Kantor Wisesa Travel"

Posting Komentar