Tiket Pesawat Murah Ke Bali (DPS) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Ke Bali (DPS)

Pulau Dewata Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan baik wisatawan domistik maupun wisatawan mancanegara, keindahan alam yang mempesona serta masyarakat yang ramah menjadikan Bali surganya para pelancong. Berbagai destinasi wisata bisa kita kunjungi saat berada di Bali sebut saja pantai Kuta, Sanur, Pandawa, Legian, Danau Batur, Tanah Lot, Pura Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan masih banyak obyek wisata lainnya. Pulau Bali dapat dijangkau dengan berbagai sarana transportasi baik kendaraan pribadi, kereta api maupun menggunakan transportasi udara. Penerbangan dari dan ke Bali merupakan salah satu penerbangan populer baik penerbangan domistik maupun Internasional.

Destinasi Wisata di Bali

Sarana Transportasi ke dan dari Denpasar Bali ke Bandara Ngurah Rai (DPS)
Untuk menuju dan dari Denpasar Bali ke Bandara Ngurah Rai (DPS) beberapa hotel yang ada di Denpasar menyediakan fasilitas antar jemput gratis, namun bila anda belum memesan hotel saat berkunjung di Bali dapat menggunakan taxi, dengan terlebih dahulu membeli tiket di stand tiket yang berada di sisi sebelah kanan pintu keluar penumpang. Banyak pilihan taxi yang akan anda dapatkan, namun bila sobat traveler pergi dengan anggaran yang terbatas dapat memilih taxi Blue Bird yang terkenal aman, tarifnya lebih murah dari taxi prabayar lainnya dan pelayanannya sudah dapat diandalkan. Bila sobat traveler menginginkan tarif yang lebih murah lagi dapat menumpang bemo untuk menuju Kuta.

Tiket Pesawat Murah ke Bali (DPS)
Untuk mengetahui detail harga penerbangan dari dan ke Bali (DPS) silahkan mengecek pada  FORM PENCARIAN TIKET di sidebar sebelah kanan website kami. Namun bila masih mengalami kesulitan mengetahui harga tiket ke Bali (DPS) silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali (DPS) setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                             : D1188425
WA                                   : 081358422730/ 085546965879


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia


0 Response to "Tiket Pesawat Murah Ke Bali (DPS)"

Posting Komentar