Tiket Kereta Api Murah Ke Malang | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kereta Api Murah Ke Malang

Malang adalah salah satu kota di propinsi Jawa Timur, lokasinya yang berada di dataran tinggi  membuat kota ini berhawa sejuk dan dingin khas udara pegunungan. Menyadari kondisi ini pemerintah daerah memanfaatkan dengan baik sehigga membuat Malang sebagai salah satu kota tujuan wisata yang banyak di kenal dan dikunjungi wisatawan. Salah satu wilayah kota Malang Raya yang mempunyai berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi adalah kota Batu, beberapa destinasi wisata di kota Batu seperti Sengkaling, Selecta, Songgoriti, Jatim Park I dan II, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, Secret Zoo, Air Terjun Coban Rondo, Coban Talun dan masih banyak destinasi wisata lainnya. Kota Malang dapat ditempuh dengan berbagai sarana transportasi bisa menggunakan transportasi udara, kendaraan pribadi, roda dua atau menggunakan kereta api. 
Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru

Kereta api dengan tujuan kota Malang merupakan salah satu rute populer kereta api mengingat wilayah kota Malang menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia khususnya di wilayah propinsi Jawa Timur. Salah satu stasiun kereta api di kota Malang adalah stasiun Malang Kota Baru, yang berada di Klojen kota Malang. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api kelas besar yang di operasikan oleh Daerah Operasional (DAOP) VIII Surabaya. Stasiun Malang Kota Baru melayani rute kereta api ke kota-kota besar di pulau Jawa seperti Surabaya, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta dan kereta api yang beroperasi di dtasiun ini seperti KA Bima, KA Gajayana, KA Matarmaja, KA Malioboro Ekspres, KA Tumapel, KA Majapahit dan lain lain.

Tiket Kereta Api Murah ke Malang

Rute Kereta Api Ke MalangRute Kereta Api Ke Malang

Detail harga kereta api murah ke Malang dapat anda cek pada FORM PENCARIAN UTIKET yang berada di sidebar sebelah kanan website kami. Silahkan pilih pencarian kereta api, pilih rute pulang-pergi atau sekali jalan, pilih tujuan dari dan ke, pilih tanggal keberangkatan, pilih jumlah penumpang dan klik CARI. Akan muncul jadwal keberangkatan kereta api yang anda inginkan beserta harga. Namun bila masih mengalami kesulitan dalam mencari rute kereta api ke Malang silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda mencari rute dan mendapatkan harga terbaik untuk perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                     : 031-8289194
Hanphone                          : 081358422730
PIN BB                              : D1188425
WA                                   : 081358422730

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.

0 Response to "Tiket Kereta Api Murah Ke Malang"

Posting Komentar