Tiket Pesawat Murah Jakarta (CGK) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Jakarta (CGK)

Jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia, sebagai ibu kota dan kota metropolitan terbesar di Indonesia kota ini terus berkembang dengan pesat bahkan telah menjadi kota metropolitan terbesar keenam di dunia. Berbagai suku bangsa tinggal dan mendiami kota Jakarta, sehingga kota ini menjadi kota yang sangat padat dengan berbagai kebudayaan yang mengikuti. Namun meskipun demikian kebudayaan Betawi yang merupakan kebudayaan asli Jakarta masih terus hidup dan membaur dengan kebudayaan lain yang berasal dari pendatang dari kota-kota lain di luar Jakarta. Suasana malam kota Metropolitan Jakarta begitu indah, berbagai hiburan khas kota metropolitas bisa dinikmati warga atau pengunjung yang datang ke kota Jakarta baik untuk keperluan bisnis, maupun sekedar traveling. 

Terbang Ke Jakarta Soekarno Hatta International Airport
Bagi sobat traveler yang ingin terbang dan mengunjungi kota metropolitan Jakarta, dapat terbang melalui bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng, Jakarta. Bandara ini melayani penerbangan domistik dan Internasional. Beberapa diantaranya menjadi penerbangan populer baik penerbangan domistik maupun Internasional :


Informasi Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta
Bandara Internasional Soekarno Hatta lebih tepatnya berada di  kecamatan Cengkareng atau 20 km barat laut kota Jakarta. Bandara ini merupakan bandara tersibuk yang mengalami pertumbuhan sanagat pesat hingga menjadi nomor sepuluh di dunia. Bandara Soekarno Hatta merupakan penghubung utama bagi maskapai penerbangan di Indonesia, karena tidak semua penerbangan tersedia secara langsung antar kota-kota di Indonesia sehingga bandara ini menjadi bandara transit untuk meneruskan ke kota tujuan baik kota di dalam negeri atau penerbangan internasional. Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta memiliki 3 terminal keberangkatan, Terminal 1 dipergunakan sebagai keberangaktan penerbangan domistik kecuali maskapai Garuda dan Air Asia, Terminal 2 dipergunakan untuk penerbangan domistik menggunakan maskapai Garuda dan penerbangan Internasional, sedangkan terminal 3 merupakan terminal baru yang nyaman untuk keberangkatan semua penerbangan domistik menggunakan Air Asia dan Mandala.

Transportasi ke dan dari Jakarta ke Bandara Soekarno Hatta (CGK)
Bus Damri : Berbagai sarana transportasi dapat anda pergunakan ke dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta (CGK) salah satunya adalah dengan menggunakan bus Damri, pelayanan yang baik dengan fasilitas bus yang dilengkapi AC membuat sarana transportasi ini menjadi alternatif pilihan bagi seluruh penumpang di bandara Soekarno Hatta. Dengan biaya antara Rp. 30.000-Rp. 50.000 anda sudah dapat menuju beberapa wilayah di kota Jakarta.  Tiket bus Damri dapat di peroleh di stand yang telah ada pintu keluar Bandara, dan bus Damri berangkat dari terminal 1 lebih tepatnya dari sisi jalan, sedangkan dari terminal 2 bus damri berangkat dari terminal kedatangan yang ada di sisi kiri.
Taxi : Selain transportasi bus Damri penumpang dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan sarana transportasi Taxi, dengan biaya antara Rp. 150.000-Rp. 200.000 bergantung kepada tujuan anda masing-masing. Para penumpang dapat memperoleh taxi dengan mendatangi stand taxi yang berada tepat sebelum pintu keluar bandara. Akan banyak sekali armada taxi yang bisa anda pilih untuk membawa ke tujuann yang anda inginkan salah satunya taxi Blue Bird, dan perlu anda ketahui semua bahwa semua armada taxi menggunakan argometer.

Untuk mengetahui Detail harga penerbangan ke Jakarta (CGK) silahkan mencari di FORM PENCARIAN UTIKET pada sidebar sebelah kanan website kami, namun bila masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami pada semua media yang telah kami sediakan dan dengan senag hati kami akan membatu anda mencarikan harga tiket termurah.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                              : D1188425
WA                                   : 081358422730

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia 

Sumber Info : utiket.com

0 Response to "Tiket Pesawat Murah Jakarta (CGK)"

Posting Komentar