Hotel Murah Dan Nyaman di Kota Batu-Malang | WISESATRAVEL.COM

Hotel Murah Dan Nyaman di Kota Batu-Malang

Menghabiskan waktu liburan dan weekend di kota wisata Batu-Malang masih menjadi favorit bagi sobat traveler karena di samping lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota-kota seperti Surabaya, Gresik, Lamongan, Kediri, Tulungagung dan kota lain disekitarnya, kota Batu menyediakan berbagai tujuan wisata yang bisa dikunjungi seperti Jatim Park I dan II, Museum Angkut, Secret Zoo, Selecta, Sengkaling, Songgoriti, Batu Night Spectacular (BNS), Air Terjun Coban Rondo, Coban Talun dan beberapa tujuan wisata lainnya. Sehingga pada saat tersebut kota wisata Batu akan sangat padat dikunjungi wisatawan, agar liburan anda bersama keluarga bisa berjalan dengan lancar dan bagi anda yang menginginkan menghabiskan waktu di kota yang sejuk ini tidak ada salahnya untuk memesan dan memilih penginapan dan hotel terlebih dahulu atau memesan hotel dan penginapan jauh-jauh hari sebagai sarana akmodasi menghabiskan waktu berlibur di kota Batu. Karen pada saat musim liburan, weekend dan hari-hari libur tertentu, hampir semua hotel dan penginapan di kota Batu penuh terpesan.

Salah satu hotel yang murah dan nyaman sebagai alternatif pilihan anda adalah Sumber hotel. Hotel yang berada tidak jauh dari lokasi wisata Jatim Park, Secret Zoo dan Batu Night Spectacular (BNS) ini menawarkan kenyamanan dan ramah lingkungan bagi tamu yang menginap. Sumber Hotel dibangun dengan konsep yang memadukan keharmonisan antara alam dan kenyaman kota Batu.
Rp. 272.240
SUMBER HOTEL

Detail Sumber Hotel
Alamat                                   : Jl. Darsono No. 14 Batu
Jumlah Kamar                        : 32 Kamar
Waktu Check-in Standart       : 13:00
Waktu Check out Standart     : 11:00

Fasilitas Kamar Sumber Hotel
  • Bath and Toilet: All rooms
  • Shower: All rooms
  • Air conditioner: All rooms

Internet Wifi
  • Anda bisa mengakses Internet di tempat umum hotel seperti lobby hotel.

Bagi sobat traveler dan semua rekan pebisnis yang berencana menghabiskan waktu weekend atau liburan di kota wisata Batu-Malang dapat menjadikan Sumber Hotel sebagai alternatif pilihan, disamping harga yang terjangkau, lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata, pelayanan serta hunian yang nyaman dapat menjadi pertimbangan bagi anda semua untuk menjadikan Sumber Hotel sebagai hotel pilihan anda saat berlibur di kota Batu. Untuk memesan Sumber Hotel di Kota Batu Malang silahkan

0 Response to "Hotel Murah Dan Nyaman di Kota Batu-Malang"

Posting Komentar