Penerbangan Murah Surabaya ke Banjarmasin | WISESATRAVEL.COM

Penerbangan Murah Surabaya ke Banjarmasin

Dilihat dari segi geografis kota Banjarmasin memang mempunyai wilayah yang tidak terlalu luas, namun kota ini telah menjelma menjadi kota bisnis yang disibukkan dengan berbagai kegiatan dan aktifitas perekonomian serta pembangunan. Kota Banjarmasin adalah kota yang menjadi jantung sekaligus ibukota Propinsi Kalimantan Selatan, dan dikenal pula sebagai kota pelabuhan yang mempunyai peranan penting mulai jaman dahulu hingga sekarang. Kota Banjarmasin juga tidak bisa dipisahkan dari keberadaan sungai atau kanal, karena hampir semua wilayah di kota ini berupa sungai sehingga tidak salah kalau kota Banjarmasin mendapatkan julukan sebagai Kota Seribu Sungai. Selain memiliki banyak sekali wilayah perairan, kota Banjarmasin juga dikenal mempunyai pesona tersendiri salah satunya adalah potret kehidupan masyarakat dan budaya urban Kalimantan yang mempunyai ciri khas sehingga banyak juga wisatawan dari luar kota Banjarmasin bahkan dari luar negeri yang berkunjung untuk sekedar berlibur atau mungkin melakukan kegiatan bisnis di kota ini. Kota Banjarmasin berada di sebuah delta yang merupakan persimpangan antara Sungai Barito dan Sungai Martapura, bersama satu kota tetangganya Banjarbaru, kota Banjarmasin menjelma menjadi kota Metropolitan ke Sembilan di Indonesia yang mempunyai sebutan Banjar Bakula. Kedua kota ini bersinergi membentuk satu kawasan yang meliputi tiga wilayah utama yaitu Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala dan yang terakhir Kabupaten Tanah Laut.

Icon Kota Surabaya
Penerbangan dari Surabaya (SUB) ke Banjarmasin (BDJ) merupakan salah satu jalur sibuk dan jalur populer di penerbangan domistik Indonesia. Ada beberapa maskapai domistik yang melayani penerbangan rute SUB_BDJ diantaranya Lion Air, Citilink, Garuda Indonesia. Untuk mengetahui Harga Penerbangan dari Surabaya ke Banjarmasin silahkan cek di FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar kanan :


Waktu tempuh Penerbangan dari Surabaya (SUB) ke Banjarmasin (BDJ)
Penerbangan dari Surabaya (SUB) ke Banjarmasin (BDJ) berangkat dari Bandara Internasional Juanda ke Bandara Sjamsudin Noor Banjarmasin dengan rata-rata waktu penerbangan selama 2 jam 6 menit. Ada perbedaan waktu 1 jam andara Surabaya dan Banjarmasin, wilayah Surabaya mempunyai waktu 1 jam lebih awal dari Banjarmasin, wilayah Surabaya adalah UTC +7 sedangkan wilayah Banjarmasin UTC +8

Sarana Transportasi ke dan dari Bandara Juanda Surabaya
Untuk sobat traveler yang berkeinginan menuju bandara Juanda dari Surabaya dapat naik taxi, kendaraan pribadi atau menggunakan Shuttle bus Damri dari terminal Bungurasih ke Juanda dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit namun semua tergantung kepada kondisi lalu lintas. Bila dari Bandara Juanda, dan berkeinginan ke kota Surabaya dapat naik taxi dengan Tarif kurang lebih Rp. 120.000, atau Shuttle Bus Damri yang selalu standy di depan terminal domistik Bandara dan beroperasi mulai jam 04.00 s/d 19.00 WIB, dari Bungurasih sobat traveler dapat naik bus ke segala kota di Jawa Timur dan kota-kota lain.

Sarana Transportasi ke dan dar Bandara Sjamsudin Noor Banjarmasin
Bila sudah sampai dan mendarat di Bandara Sjamsudin Noor Banjarmasin, bagi anda yang akan menuju kota Banjarmasin dapat menggunakan jasa antar jemput Bandara apabila sudah memesan hotel sebelumnya. Namun bila belum memesan hotel sebelumnya, dapat naik taxi dengan tarif tetap sebesar Rp. 90.000, Bila sobat traver menginginkan tariff yang lebih terjangkau dapat berjalan keluar bandara dan dilanjutkan menumpang mobil angkutan mini van dengan biaya Rp. 15.000 dengan tujuan terminal terdekat yang berjarak 6 km dari bandara.

Harga Tiket Penerbangan Surabaya (SUB) ke Banjarmasin (BDJ)

Mei      (IDR Rp. 496.000-Rp. 541.000)
Juni      (IDR Rp. 496.000-Rp. 519.000)
Juli       (IDR Rp. 506.000-Rp. 1.118.000)
Ags      (IDR Rp. 496.000-Rp. 1.118.000)
Sep      (IDR Rp. 496.000-Rp. 506.000)
Okt      (IDR Rp. 496.000-Rp. )
Nov      (IDR Rp. 496.000-Rp.)
Des      (IDR Rp. 496.000-Rp. 506.000)
Jan       (IDR Rp. 496.000-Rp. )


Bila mengalami kesulitan dalam memesan tiket pesawat murah rute Surabaya (SUB)_Banjarmasin (BDJ) silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda semua mencari tiket dengan harga termurah sesuai kebutuhan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                             : 327677B7
WA                                  : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia 

0 Response to "Penerbangan Murah Surabaya ke Banjarmasin"

Posting Komentar