3 Tempat Kemping di Dunia yang Menantang dan Memacu Adrenalin | WISESATRAVEL.COM

3 Tempat Kemping di Dunia yang Menantang dan Memacu Adrenalin

Bagi anda yang menyukai kegiatan out door, belajar hidup mandiri di hutan yang lebat, atau lebih di kenal dengan istilah kemping bisa mencoba melakukan kegiatan kemping ini untuk sekedar refresh atau mengisi waktu refresing anda. Kemping adalah kegiatan yang sudah tidak asing lagi untuk dilakukan. Kegiatan kemping bisa dilakukan berhari-hari atau bahkan hanya satu malam saja tergantung dengan waktu dan kesempatan yang anda miliki, dan tempatnya tidak harus di belantara yang lebat. Ada beberapa tempat di dunia yang menantang dan memacu adrenalin bila anda melakukan kegiatan Kemping di daerah ini. Beberapa tempat kemping yang menantang dan memacu adrenalin tersebut diantaranya :

1.    Kemping di Antartika
Kemping Di Antartika
Tempat pertama yang menantang dan memacu adrenalin anda bila kemping di daerah ini adalah Antartika. Suhu udara di daerah ini bisa mencapai hingga minus puluhan derajat Celsius. Sambil menikmati dinginnya udara anda bisa mendirikan tenda dan menginap di kamp Patriot Hills, yaitu sebuah wilayah di bagian selatan Laut Wedell yang berada tepat di lepas pantai Antartika, Kutub Selatan. Kegiatan Kemping anda akan terasa unik karena di temani oleh para penguin penghuni daerah tersebut. Tenda yang di gunakan untuk menginap di daerah antartika dibuat dengan bahan-bahan khusus diantaranya terbuat dari Polar Dreams, yaitu campuran dari nilon dan aluminium, berpintu resleting khusus dengan lantai dari kayu lapis. Bila anda berminat melakukan kegiatan yang menantang ini harus merogok kocek lebih dalam, karena di butuhkan biaya US$ 66 ribu atau sekitar Rp. 634 Juta untuk berkemah dan menikmati indahnya Antartika selama 8 hari. Gimana tertarik? :)

2.    Kemping Digantung di Pohon
Lokasi kedua yang menantang dan memacu adrenalin anda untuk melakukan kegiatan outdoor kemping berada di negara Jerman. Tepatnya di Resor Waldseilgarten di Pefronten, Bavaria Jerman. Kegiatan Kemping di sini adalah kemping yang aneh sekaligus ekstrem, karena anda akan berkemah dengan posisi di gantung di pucuk pohon yang tinggi yang berada di lokasi puncak gunung. Dari atas tentunya anda akan bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan dengan hamparan hutan nan hijau dan dapat pula menyaksikan keindahan matahari terbit. Bila berminat melakukan kemping ini anda bisa mengunjungi dan menghubungi situs Waldseilgarte. Kegiatan Kemping yang ekstrem ini tentunya semua dengan pengamanan atau safety yang telah benar-benar di perhitungkan oleh pihak resor atau penyelenggara.

3.    Kemping di Pinggir Tebing
Tujuan Kemping ekstrem yang menguras adrenalin anda berikutnya adalah kemping dipinggir tebing yang tinggi. Tempat kemping ini adalah tempat yang paling menantang dan memacu adrenalin anda dibandingkan kedua tempat yang telah disebutkan diatas. Karena Kemping ini dilakukan di ketinggian tebing 2.000-4.000 mdpl, dan tidur anda hanya beralaskan ponco yang di gantung dengan tali dipinggiran tebing, sungguh kegiatan yang benar-benar membutuhkan keberanian dan memacu adrenalin anda. Bila anda berkeinginan menjajal kemping ini resor Waldseilgarten juga menyediakannya. Dengan biaya sebesar US$ 1.119 atau sekitar Rp. 10 juta, anda sudah bisa menikmati dan memacu adrenalin anda dengan melakukan kegiatan kemping di pinggir tebing ini. Ada yang berminat? Silahkan kunjungi situsnya.

Selain beberapa tempat kemping yang memacu adrenalin anda untuk menikmatinya ada juga tempat kemping di tebing lainnya yang terdapat di Taman Nasional Yosemite, California, AS. Namun yang istimewa bila kita berkemping di area ini, selain menjajal adrenalin berada di ketinggian 4.000 mdpl, juga bisa menikmati dinginnya salju yang menyelimuti puncak-puncak di pegunungan Taman Nasional Yosemite.

Demikian beberapa info mengenai tempat yang menantang dan memacu adrenalin anda bila melakukan kegiatan kemping di area ini. Apapun kegiatan out door yang anda sukai, lakukan dan nikmatilah selagi bisa, “just do it dan enjoyed”. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "3 Tempat Kemping di Dunia yang Menantang dan Memacu Adrenalin "

Posting Komentar