4 Penginapan Murah di Gunung Bromo | WISESATRAVEL.COM

4 Penginapan Murah di Gunung Bromo

Bila anda mempunyai rencana untuk berlibur menikmati gunung Bromo yang tersohor dengan keindahan alamnya, ada baiknya untuk segera mencari penginapan ataupun hotel di sekitar Bromo agar anda bisa lebih menikmati suasana dan beradaptasi dengan masyarakat Tengger yang terkenal dengan keramah tamahannya. Ada banyak hotel ataupun penginapan yang ditawarkan disekitar gunung Bromo dengan berbagai fasilitas dan harga yang beragam. Berikut 4 penginapan yang tergolong relatife murah dan letaknya strategis di kawasan Bromo :


1. Bromo Surya Indah Homestay, Desa Wonokitri
Di salah satu jalur menuju kawah Bromo dan Penanjakan, tepatnya di desa Wonokitri terdapat penginapan yang sangat strategis untuk menikmati panorama gunung Bromo, yaitu Penginapan Bromo Surya Indah Homestay. Penginapan ini memberikan penawaran harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan penginapan lainnya, cukup dengan Rp. 120 ribu permalam anda sudah bisa beristirahat dan menikmati panorama Bromo dengan tenang.

2. Yoschi’s
Yoschi's Penginapan Murah Di Bromo
Salah satu penginapan yang murah lainnya adalah Yoschi’s, bagi para backpackers penginapan ini sudah sangat dikenal. Tarif per malam untuk menginap cukup murah yaitu Rp. 100 ribu, lokasi penginapan ini cukup strategis karena hanya berjarak 3 km dari tempat wisata Cemoro Lawang.

3. Cafe Lava, Cemoro Lawang
Penginapan yang murah dan letaknya strategis lainnya adalah penginapan Café Lava, penginapan ini letaknya sangat dekat dengan pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Harga yang ditawarkan untuk menginap di tempat ini juga cukup murah yaitu Rp. 120 ribu. 

4. Cemara Indah, Cemoro Lawang
Bagi anda yang mempunyai kemampuan untuk menyewa dan menginap di tempat yang lebih nyaman dan pemandangan yang lebih indah, kami sarankan menginap di Penginapan Cemara Indah, Cemoro Lawang. Penginapan ini harganya cukup mahal bila dibandingkan dengan penginapan lainnya, namun dengan menginap di penginapan ini anda akan dapat menyaksikan view pemandangan indah gunung Bromo secara langsung. Fasilitas lainnya juga bisa anda dapatkan yaitu tersedianya kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas, harga per malam untuk menginap di tempat ini adalah Rp. 200 ribu.

Ada banyak penginapan dan hotel disekitar gunung Bromo, tentunya dengan berbagai fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Bila anda mempunyai agenda berlibur ke Bromo ada baiknya memesan penginapan paling tidak seminggu sebelumnya, karena diwaktu libur penginapan di kawasan Bromo akan penuh dengan para pengunjung. Semoga info bisa bermanfaat, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "4 Penginapan Murah di Gunung Bromo"

Posting Komentar