Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Di Agen Tiket Offline | WISESATRAVEL.COM

Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Di Agen Tiket Offline

Tiket pesawat telah menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi, baik bagi kalangan menengah keatas maupun menengah kebawah. Hal ini berhubungan dengan letak geografis Indonesia yang mempunyai ribuan pulau besar dan kecil sehingga sarana transportasi udara menjadi pilihan yang praktis dan efektif untuk bepergian dari satu pulau ke pulau lainnya di Indonesia. Kondisi ini memberikan peluang yang besar bagi pebisnis di bidang Tour & Travel, sehingga tidak heran banyak bermunculan travel-travel baru yang memberikan pelayanan layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. Bahkan beberapa diantaranya muncul dengan sistem yang canggih sehingga pelanggan bisa melakukan pemesanan secara online atau di kenal dengan Online Travel Agen (OTA).
Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Di Travel Agen Offline

Semakin berkembangnya teknologi memang akan mempermudah siapapun untuk mendapatkan kebutuhannya, tidak terkecuali saat membutuhkan tiket pesawat dan kebutuhan perjalanan lainnya. Hadirnya Online Travel Agen (OTA) tidak dapat dipungkiri telah memberikan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel dan kebutuhan perjalanan lainnya. Namun bukan berarti keberadaan travel agen offline yang sudah ada tidak membawa manfaat bagi kita, berikut beberapa keuntungan saat kita membeli tiket pesawat melalui travel agen offline :

Lebih Praktis dan Nyaman
Bagi sebagian orang mungkin membeli tiket pesawat di online travel agen bisa membawa kemudahan, karena tidak harus keluar rumah tiket pesawat sudah bisa di dapatkan. Namun bagi sebagian yang lain terutama yang masih awam menggunakan teknologi, membeli tiket secara langsung di agen tiket offline tentu membawa kepuasan dan kenyamanan tersendiri. Karena bisa secara langsung bertemu dengan customer service atau petugas yang melayani pembelian tiket, selain bisa mencari harga termurah juga bisa bertanya mengenai berbagai hal tentang penerbangan terutama bagi yang baru pertama kali naik pesawat. 

Bila Terjadi Kendala Lebih Mudah Pengurusannya
Kejadian yang tidak terduga bisa saja menimpa diri kita, misalnya harus mengundur jadwal keberangkatan, mengubah waktu keberangkatan atau bisa jadi membatalkan keberangkatan karena suatu hal. Saat membeli tiket pesawat di travel agen offline kita akan lebih mudah dalam mengurusnya, karena mengetahui travel mana yang akan kita tuju untuk membantu melakukan perubahan atau merefund tiket pesawat yang sudah kita beli. Sedangkan bila memesan tiket pesawat melalui online travel agen seringkali kita bingung harus mengurus kemana jika akan melakukan perubahan pada tiket pesawat kita. Bisa jadi karena banyaknya pelanggan, customer service yang kita hubungi selalu sibuk sehingga semakin membuat bingung diri kita. 

Tidak Ragu Saat Melakukan Transaksi
Untuk orang-orang yang masih awam menggunakan teknologi pemesanan tiket pesawat secara online, mungkin melakukan transaksi apalagi dalam jumlah besar tentu mempunyai kekawatiran yang besar, takut kalau menjadi korban penipuan dan sebagainya. Sehingga mereka lebih memilih melakukan pemesanan tiket pesawat secara offline, dengan datang dan melakukan pembayaran secara langsung di travel agen yang sudah dipercaya. Selain lebih lega dan nyaman karena mengetahui lokasi travel yang sebenarnya mereka juga tidak ragu-ragu dalam melakukan transaksi.

Kemajuan teknologi memang tidak dapat dicegah, karena teknologi akan memudahkan kita semua untuk mendapatkan apa yang diinginkan dengan praktis tidak terkecuali saat melakukan pemesanan tiket pesawat, namun bagi sebagian orang tetap melakukan cara-cara konvesional dengan datang ke travel agen offline masih menjadi pilihan yang tetap dijalankan, karena faktor kenyamanan dan keamanan masih menjadi prioritas utama bagi siapapun. Baca juga : Bingung Pesan Tiket Dimana, Pesan Saja Di Wisesa Travel

1 Response to "Keuntungan Membeli Tiket Pesawat Di Agen Tiket Offline"

  1. Terima kasih telah berkunjung ke website kami, sukses selalu buat SELL TIKET

    BalasHapus